Tugas Pokok Sekretaris Pkk Kecamatan
EVALUASI PELAKSANAAN 10 PROGRAM POKOK PKK. Meliputi ketatausahaan ketatalaksanaan kerumahtanggaan hubungan masyarakat perlengkapan kepegawaian pengumpulan data pelaporan bahan perumusan rencana program keuangan.
Memori Serah Teriam Jabatan Pkk Docx
STRUKTUR ORGANISASI DAN TATA KERJA TP PKK DESA PEDAGUNG.
Tugas pokok sekretaris pkk kecamatan. Sekretaris Camat mempunyai tugas membantu Camat dalam mengoordinasikan pelaksanaan pembinaan administrasi yang meliputi ketatausahaan ketatalaksanaan kerumahtanggaan hubungan masyarakat perlengkapan kepegawaian pengumpulan data pelaporan bahan perumusan rencana program keuangan serta pemberian pelayanan teknis dan administrasi kepada Camat dan semua unsur di lingkungan Kecamatan. Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana diatas Sekretariat mempunyai fungsi sebagai berikut. Sekretariat dipimpin oleh seorang sekretaris yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan urusan penyusunan program keuangan umum dan kepegawaian.
Pelaksanaan pelayan adiminstrasi kesekretariatan kecamatan dan kelurahan. Tim Penggerak PKK Kecamatan Bantarbolang telah memiliki gedung tersendiri yang beralamat di Jalan Raya Bantarbolang Nomor 17 dengan jumlah pengurus 19 orang terdiri dari. Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.
Tugas dan Fungsi TP PKK KabupatenKota Menyusun rencana kerja sebagai penjabaran hasil Rakernas VIII PKK dan Rakerda sesuai dengan 10 Program Pokok PKK. Mengadakan pembinaan monitoring pelaksanaan 10 Program Pokok PKK - TP PKK Desa - PKK RTRW Dawis. Evaluasi Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.
Melakukan fungsi kesekretariatan yang berkaitan dengan perencanaan pengorganisasian hubungan baik masyarakat pelaksanaan dan pengendalian berbagai program dan kegiatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga secara umum. Menyusun rencana kegiatan Kecamatan. Tugas Pokok Sekretaris Kelurahan Sekretaris mempunyai tugas melaksanakan penyimpanan perumusan kebijakan teknis pembinaan pengkoordinasian penyelenggaraan tugas secara terpadu pelayanan administrasi dan pelaksanaan dibidang perencanaan evaluasi dan pelaporan keuangan umum dan kepegawaian.
Sekretariat mempunyai tugas melaksanakan sebagian administrasi kepegawaian keuangan perlengkapan kerumahtanggaan dan urusan lainnya. 372020 Sekretariat mempunyai tugas melaksanakan urusan umum urusan kepegawain keuangan kepegawaian urusan keuangan urusan perencanaan dan evaluasi dan mengkoordinasikan pelaksanaan tugas satuan organisasi. SPEM Supervisi Pelaporan Evaluasi dan Monitoring Bimbingan dan monitoring pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.
Sekretariat Kecamatan mempunyai tugas pokok melaksanakan urusan umum penyusunan perencanaan pengelolaan administrasi keuangan dan kepegawaian. Mengikuti pembinaan dan monitoring pelaksanaan 10 program pokok PKK. Uraian Tugas Pokok dan Fungsi Sekretaris Camat.
Sekretariat dalam melaksanakan tugas mempunyai fungsi. Bimbingan dan Monitoring Pelaksaan 10 Program Pokok PKK 2. TUGAS POKOK DAN FUNGSI SEKRETARIAT.
Sekretariat dipimpin oleh seorang Sekretaris yang dalam melaksanakan tugasnya berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Dinas. Penyusunan rencana pengendalian dan evaluasi pelaksanaan serta penyusunan laporan. Sekretariat mempunyai tugas pokok melaksanakan sebagian tugas Kecamatan di bidang kesekretariatan.
Melakukan pelayanan umum untuk kelancaran pelaksanaan tugas TP PKK pusat dan mengkoordinir ketatausahaan. Tim Penggerak PKK DesaKelurahan mempunyai tugas membantu Pemerintah DesaLurah dan merupakan mitra dalam pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga. Merencanakan operasional ketatausahaan kepegawaian keuangan kehumasan dan dokumentasi perlengkapan perbekalan dan keperluan alat tulis kantor ATK ruang perkantoran perencanaan evaluasi dan pelaporan program kegiatan sebagai pedoman.
8192014 Sekretariat dipimpin oleh seorang sekretaris kelurahan mempunyai tugas membina mengkoodinasikan dan melaksanakan kegiatan di bidang ketatausahaan kepegawaian perencanaan dan pelaporan keuangan serta memberikan pelayanan teknis dan administratif kepada semua unsur dalam lingkup Kelurahan. Uraian tugas Sekretaris Kecamatan meliputi. Melaksanakan kegiatan sesuai jadwal yang.
Melaksanakan koordinasi perumusan kebijakan umum dan kebijakan teknis Kecamatan. Tugas Tim Penggerak PKK DesaKelurahan meliputi. Pelaksanaan penyusunan rencana program kegiatan kecamatan.
Sekretaris Camat mempunyai tugas membantu Camat dalam mengoordinasikan pelaksanaan pembinaan administrasi yang. Menyusun rencana kerja PKK DesaKelurahan sesuai dengan basil Rakerda KabupatenKota. Menginformasikan mengkomunikasikan dan mengkonsultasikan Rencana Kerja TP PKK KabupatenKota kepada BupatiWakikota melalui SKPD yang membidangi urusan Pembina Pemerintah Desa dan.
Sekretaris Kecamatan mempunyai tugas membantu camat dalam melaksanakan urusan perencanaan tata laksana keuangan umum perlengkapan dan kepegawaian. Dalam menyelenggarakan tugas pokok sekretaris mempunyai fungsi membantu mengkoordinir danatau memfasilitasi kegiatan di bidang pemerintahan ketentraman dan ketertiban pembangunan masyarakat desa kelurahan perekonomian kesejahteraan rakyat pemberdayaan masyarakat pelayanan masyarakat serta pembinaan sekretariat Kecamatan sesuai dengan. SMEP SUPERVISI MONITORING EVALUASI PELAPORAN PENGORGANISASIAN PERENCANAAN DAN PEMBINAAN.
Untuk menyelenggaraka tugas pokok sebaaimana dimaksud pada ayat 1sekretariat mempunyai fungsi. Sekretaris Kecamatan yang biasanya disingkat sekcam adalah pimpinan sekretariat kecamatan yang dalam pelaksanaan tugasnya bertanggung jawab kepada camat. Penyusunan rencana kerja sekretariat dan kecamatan.
Struktur Organisasi Pkk Pokja Pkk
Administrasi Keuangan Pkk 1 Surat Surat Adalah Satu Alat Komunikasi Atau Alat Penyampaian Berita Secara Tertulis Yang Berisikan Pemberitahuan Pernyataan Ppt Download
Komentar
Posting Komentar